Batang, WRC –  Untuk menjunjung sinergitas dan mempererat silahturahmi, Komandan Lanal Tegal Letkol Marinir Ridwan Azis mengadakan acara Olah raga bersama  dengan Unsur Forkopimda  di Pos Lanal Sigandu Batang. Jum’at (26/06/2020).

Dalam acara olah raga bersama Komandan Kodim 0736/Batang Letkol Kav. Henry RJ Napitupulu yang diwakili Kasdim 0736/Batang Mayor Inf. Raji hadir dan mengikuti kegiatan tersebut.

Komandan Lanal Letkol Marinir Ridwan azis memberikan beberapa sambutan degan ucapan terimakasih atas kehadiranya.

“Mudah – mudahan dengan  kehadiran kami disini bisa membawa keakraban karena Lanal Tegal sangat luas dari Batang sampai  Brebes yang mana saya harus atur waktu tapi kalo ada undangan yang sangat penting pasti hadir, dan saya harapkan yg hadir di disini bisa disampaikan kepada kepala bagian masing.” Ucapnya.

Selain itu, Ridwan Azis juga berharap dengan duduk bersama permasalahan segera selesai,  juga untuk masalah virus covid 19, disadari bersama bahwa wabah ini bukan terjadi ditempatnya saja tapi terjadi dibelahan dunia.

Diwaktu yang sama, Ridwan azis juga menjelaskan terkait Konsep kedepannya. Pelabuhan akan menjadi obyek wisata dan akan menjadi  tempat studi banding bagi masyarakat Nelayan diluar Batang. Mengingat Nelayan Pantura sangat besar dan berpengaruh dari pada tempat lain.

Ia juga menyampaikan, HNSI dan paguyuban Nelayan  harus di solidkan lagi apabila ada Nelayan yg belum masuk ke paguyuban harus masuk. Terlebih jika ada pelanggaran yang ditangani oleh Angkatan Laut (TNI – AL ) yang ditanyakan adalah pihaknya. Sehingga ia berharap agar tetap menjaga solidaritas dan kekompakan untuk juga menjadi contoh wilayah lain.

Lebih jauhnya, kedepan Wilayah Pantura akan menjadi wisata alternatif. Untuk wilayah pelabuahan harus dibersihkan sehingga tercipta nyaman dan aman. (S Anto Saputro)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *