Watch Relation of Corruption

 

WATCH RELATION OF CORRUPTION  adalah kegiatan yang bersifat Independent dan berkesinambungan sebagai wadah untuk menampung dan atau menghimpun segala lapisan masyarakat Indonesia yang berperan aktif mencegah dan memberantas tindak pidana korupsi, tanpa membedakan asal Suku, Ras, Agama dan keanggotaannya nonpartisan partai politik.

 

Maksud dan Tujuan

WATCH RELATION OF CORRUPTION  mempunyai maksud dan tujuan  untuk melaksanakan peran serta masyarakat dalam penyelenggara negara sebagaimana diatur dalam  pasal 8 dan 9  Undang-Undang RI No. 28 Tahun 1999 tentang Penyelenggara Negara yang bersih dan bebas dari Korupsi, Kolusi dan Nepotisme yunto pasal 41 Undang-Undang  No.31 Tahun 1999 yang diubah dengan Undang-Undang No. 21 Tahun 2001 tentang Pemberantasan Tindak Pidana Korupsi yunto Peraturan Pemerintah RI  No. 68 Tahun 1999 tentang Tata Cara Pelaksanaan Peran Serta Masyarakat Dalam Penyelenggara Negara.

VISI

Mengontrol Dan Turut Serta Dalam Keputusan Untuk Mewujudkan Tata Kelola Pemerintahan Yang Demokratis, Bebas Dari Korupsi, Berkeadilan Ekonomi Dan Sosial.

MISI

Memperjuangkan terwujudnya sistem politik, hukum, ekonomi, dan birokrasi yang bersih dari korupsi dan berlandaskan keadilan sosial, Memperkuat partisipasi Masyarakat dalam proses pengambilan dan pengawasan kebijakan publik.

Lambang dan Makna Logo WRC

Timbangan & Bola Dunia Bermakna Keadilan serta berwawasan secara global

Pisau Belati  Bermakna Tajam Keatas Berani & Tegas

Burung Garuda Bermakna Lambang Negara

Bintang Bermakna Pesan Moral dan Spititual

Legalitas Hukum WRC

Login to your account below

Fill the forms bellow to register

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.